Sabtu, 14 April 2018

TOWER ELODIA THE SPRINGLAKE VIEW @SUMMARECON BEKASI, BEKASI



The Springlake View merupakan bagian dari kawasan The Springlake Summarecon Bekasi, sebuah mixed use area seluas 8 hektare, memadukan fungsi residential dalam bentuk apartemen dan komersial yang tertuang dalam deretan shopping arcade di tepi jalan utama kota Summarecon Bekasi.

Dikembangkan dalam konsep Lake Front Vertikal Living, sebuah kehidupan yang nyaman ditepi danau dalam hunian apartemen berbalut gaya hidup modern yang serba praktis dan dinamis, menjadikan The SpringLake sebuah oase baru yang menenangkan dengan konsep landscape & hardscape yang menarik serta kelengkapan fasilitasnya.

The Springlake terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang didalamnya ada Summarecon Mal Bekasi dengan Downtown Walk dan Bekasi Food City, Hotel Harris, maupun pusat kuliner La Terrazza. Semuanya bisa dijangkau melalui akses Skybridge dan Underpass sehingga kebutuhan apapun dengan mudah dan nyaman dijangkau dari hunian Anda tanpa perlu menggunakan kendaraan.

The Springlake View bukan sekedar hunian apartemen biasa, tapi sebuah gaya hidup modern yang eksklusif dengan konsep Urban Oase. Dilengkapi ruang terbuka hijau luas yang menarik dengan berbagai fasilitas outdoor yang nyaman, layaknya tinggal di sebuah resort. Ruang terbuka hijau ini sekaligus berfungsi sebagai ruang kolektif bagi warga untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan berbagai aktifitasnya.

Beragam fasilitas akan dihadirkan di kompleks apartemen ini, mulai dari di kolam renang berukuran olympic, waterbed area, dan children & toddler pool, area taman bermain anak, sarana menjaga kebugaran di outdoor fitness & sport, reflexology path, dan  jogging track, berkumpul bersama teman di barbeque area, atau bersantai menikmati suasana lakeside leisure dan alfresco dining, hingga outdoor reading lounge yang segar dalam rimbunnya taman yang asri bertema tropical garden.

Melengkapi nyamannya fasilitas outdoor, dihadirkan pula fasilitas retail shops yang menyediakan mini market, food court, laundry, digital print center, dll. Dilengkapi juga dengan multi function room, praying room, driver lounge, indoor lounge, library, games & entertainment room, lobby masuk untuk setiap tower, 3 level area parkir dan parkir on ground, dengan dukungan 24 jam sekuriti dan CCTV untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga penghuni The Springlake View.




Spesifikasi unit :
1. Tipe Studio
2. Tipe 2 BR














Tower yang dipasarkan :
Elodea


Terms of Payment :

Hard-cash
KPA Pertama DP 20%
Cash bertahap 8x

DP 5% cicil 5x (*Spekta Promo Subsidi DP)
*Bank : BCA, Permata, OCBC NISP, Mandiri, UOB, Danamon, Mayora, CIMB Niaga, Maybank, CCB
Installment 24x, 36x, 48x dan 60x via Sahabat Financial Keluarga


Harga mulai dari 397 jutaan
Link ebrochure


Prosedur pembelian :
1. Copy KTP, KK dan NPWP
2. Booking fee 10 juta.
3. Langsung pilih unit







Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu bisa menghubungi saya :